11 hal ini akan terjadi seandainya UFO Benar-Benar Mendarat di Monas


Kronologibayu– UFO atau Unidentified Flying Object adalah penamaan terhadap benda terbang yang tidak terindentifikasi, dalam hal ini mengacu kepada piring terbang atau yang sering disebut sebagai kendaraan alien. Banyak Pro dan kontra terhadap kebenaran adanya piring terbang milik alien ini.

Pihak Pro memiliki dalil bahwa mereka atau beberapa dari mereka pernah melihat secara langsung keberadaan objek terbang yang mereka yakini sebagai kendaraan alien, dimana objek terbang tersebut pernah terbang atau mendarat di wilayah bumi sebagaimana kesaksian mereka. Bahkan beberapa orang dari pihak Pro ada yang mengaku pernah diculik oleh UFO dan berinteraksi langsung dengan Alien.

Sedangkan pihak kontra menilai keberadaan UFO beserta pengemudinya (pengemudi UFO baca: alien) merupakan hal yang sulit dibuktikan dan mereka juga menganggap piring terbang maupun alien hanyalah sebuah cerita fiktif untuk kepentingan tertentu.

Mengapa banyak yang tidak percaya terhadap keberadaan UFO dan Alien?

Kurangya Kualitas, kuantitas dan tingkat keakuratan serta tingkat rasionalitas dari bukti keberadaan UFO beserta pengemudinya mengakibatkan mayoritas penduduk bumi tidak mempercayai terhadap eksistensi objek terbang tersebut.
.
.
Namun . . . . . .
.
.
Pengakuan dari pemimpin sekte berinisial (LE) dibeberapa waktu yang lalu telah menggegerkan publik tanah air dan seakan menegaskan bahwa UFO dan Alien benar-benar ada. LE mengatakan jika UFO akan mendarat di Monas. Jika ini benar adanya, maka akan membuat pandangan Pihak Kontra menjadi berubah dan akan membuat eksistensi UFO beserta pengemudinya akan diakui oleh seluruh penduduk bumi.

Mendengar pernyataan dari LE ini tak pelak menimbulkan banyak reaksi dari banyak pihak. Ada yang menilai ini merupakan pengakuan yang tak masuk akal yang hanya untuk mencari sensasi belaka. Dan ada juga yang menilai ini hanya merupakan pengalihan isu ditengah situasi negara yang tidak menentu di akhir-akhir ini.  





Terlepas dari pro dan kontra terhadap masalah eksistensi UFO dan alien serta kebenaran pernyataan LE. Disini penulis mencoba menawarkan alternatif pandangan untuk memberikan jalan tengah  terhadap fenomena permasalahan seperti diatas. Penulis mencoba memberi alternatif jalan tengah dengan metode imajinasi.

Mari kita lepaskan sejenak beban pikiran kita untuk berani berimajinasi, berandai-andai dan berspekulasi jika seandainya UFO beserta pengemudinya BENAR-BENAR mendarat di Monas. Penulis mencatat setidaknya ada 11 hal yang kemungkinan akan terjadi seandainya UFO benar-benar mendarat di Monas. Chek it out !

  1. Monas akan menjadi tempat pertama di dunia yang benar-benar dikunjungi UFO.
  2. Lia E**n akan tercatat dalam sejarah sebagai promotor yang berhasil mendatangkan UFO.
  3. Press Conference dengan alien di Monas disinyalir akan menjadi  Jumpa Pers dengan nilai hak siar termahal  dalam sejarah pertelevisian.
  4. Event Organizer (EO) yang menghandle acara kunjungan alien di Monas, adalah orang-orang yang paling sibuk di muka bumi.
  5. Pemkot akan menggandeng Tentara Nasional untuk menjamin keamanan, kenyamanan dan keselamatan Alien selama berkunjung di Monas.
  6.  Pemkot dan Alien akan menandatangani MoU untuk mengatasi banjir dan macet.
  7. Penantian panjang komunitas pecinta UFO untuk menggelar KOPDAR dengan idolanya akan terwujud.
  8. Pihak Kontra yang selama ini tidak mengakui eksistensi UFO maupun Alien akan melakukan taubat masal menjadi Golongan Pro.
  9. Alien akan menjadi sosok yang pundi-pundi pendapatanya akan naik tajam selama sebulan penuh dari honornya menjadi bintang tamu di acara talk show dan musik show di TV Swasta Nasional.
  10. Tawaran main sinetron, main film dan membintangi iklan dari produser nasional akan membanjiri agenda Alien.
  11. Alien akan didapuk menjadi duta pariwisata untuk mempromosikan Visit Indonesia ke semua penduduk antar galaksi yang ada di tata surya.

Disclaimer : Tidak ada maksud untuk menghina atau melecehkan pihak manapun. Tulisan ini hanya dimaksudkan untuk mengajak tertawa sejenak ditengah carut-marut persoalan bangsa seperti saat ini. Keep Smiling !!




Artikel Terkait:

Kronologi Bayu
Kronologi Bayu Updated at: Friday, June 05, 2015
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Silahkan berkomentar di kolom bawah ini
(Auto Approve tanpa moderasi).
1. Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2. Dapatkan backlink dengan menggunakan Nama/URL.
3. Komentar bermuatan Iklan, Pornografi, Link Hidup (masuk SPAM)
4. Tidak direkomendasikan memakai Anonymous.
Komentar yang melanggar aturan akan saya hapus
Demikian harap menjadikan maklum., Salam Sukses !!
Emoticon